Ariana Grande rupanya sudah punya rencana untuk kembali ke Manchester, Inggris, tahun ini. Ia akan menjadi headliner Pride Festival Manchester di musim panas mendatang (Agustus 2019).

Tur “A Dangerous Woman” di tahun 2017 sempat tertunda setelah sekitar 22 fans tewas akibat pengeboman oleh seorang teroris di luar venue Manchester Arena. Namun Ari dengan berani kembali ke kota ini sebulan kemudian guna mengadakan konser amal “One Love Manchester” untuk menggalang dana bagi para korban tragedi.

Dua tahun berlalu, Ari siap kembali menyambangi kota ini, sebagaimana yang sempat diiming-iminginya beberapa waktu lalu. Saat itu Ari sempat menyebutkan jika ia akan melakukan “show khusus” di kota ini sebagai bagian dari world tour miliknya, meski tidak mengkonfirmasi detil.

Kini konfirmasi sudah resmi karena Senin, 25 Februari lalu, Ari mengungkap pada fans jika ia pasti akan datang. Pihak organizer acara, Mark Fletcher, mengungkap pada BBC jika “Manchester Pride Live” merasa sangat bangga bisa menyambut kembali Ari dan membantu mereka merayakan kehidupan LGBT+.

Ari akan memulai tur “Sweetener/Thank U, Next” di Amerika mulai bulan depan dan akan menyebrang ke Inggris di bulan Agustus, dengan 3 show direncanakan di 02 Arena, di London, sebelum menjadi headliner Manchester Pride. Selain Ari, para headliner lain antara lain adalah Years & Years, Bananarama dan Kim Petras.