Dua Lipa disebut-sebut ribut besar dengan pacarnya di after-party Grammy Awards yang bertabur bintang setelah sang pacar yang bernama Isaac Carew, ketahuan menggoda perempuan lain. Padahal Dua baru saja bergembira karena memenangkan Best New Artist dan Best Dance Recording.

Menurut surat kabar asal Inggris, The Sun, Isaac yang berprofesi sebagai chef dan model tampak flirting-flirting dengan perempuan lain di pesta yang dilangsungkan DJ Diplo tersebut. Dua yang seharusnya sedang senang, menjadi murka dengan berteriak ke muka Isaac, yang berlanjut dengan pertengkaran.

Isaac menganggap Dua bereaksi berlebihan dan ia tidak melakukan sesuatu yang salah, ungkap sebuah sumber kepada The Sun. Tapi Dua yakin kalau sang pacar memang menggoda perempuan-perempuan itu, sehingga Isaac akhirnya tidak mengacuhkan Dua di sepanjang pesta.

Ini bukan kali pertama Isaac, yang menjadi model untuk Hermes, Moschino dan Reiss, dikabarkan flirting dengan perempuan lain sementara masih berstatus sebagai pacar Dua. Seperti di bulan Juni tahun lalu di mana ia dikabarkan berdansa dengan perempuan misterius di klub kenamaan London, G.A.Y., sementara Dua sedang tur di Amerika Serikat.

Dua lantas memaafkan Isaac dan keduanya masih betah berpacaran. Sampai kini terjadi insiden after-party Grammy ini, sehingga tidak diketahui apakah Dua akan lagi-lagi memaafkan sang pacar atau malah memilih bubar jalan.