Liam Payne rupanya tidak mau diam saja karena dianggap para fans sebagai penyebab tertundanya reuni One Direction. Hal ini disebabkan karena seorang fan memposting artikel yang menyebutkan jika tahun 2020 disebut Liam terlalu cepat untuk reuni.

Liam kemudian membalas dengan menyebutkan untuk berhenti menyalahkan dirinya. Ia menyebut sudah terlalu sering mendapat pertanyaan yang sama (tentang reuni), sehingga terkadang suka membalas dengan sekenanya saja. Ia juga meminta agar orang-orang juga menanyakan pertanyaan yang sama kepada anggoa 1D lainnya.

Liam, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan memutuskan untuk hiatus di tahun 2016 lalu, setelah bersama-sama dalam 1D selama 6 tahun lamanya. Semenjak itu mereka meluncurkan karir solo yang cukup sukses, meski para fans tetap ingin boyband kesayangan mereka ini bisa kembali bersatu dalam sebuah reuni.

Liam sendiri merilis single pertamanya, ‘Strip That Down’ di tahun 2017 dan sampai saat ini masih disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Tidak heran juga sih kalau menurutnya reuni 1D masih terlalu cepat untuk dilakukan.